Youtube

Aturan Publish 40 Video ala Youtube Mastery!

Baru banget membangun channel Youtube? Trus bingung gimana sih cara supaya ada yang taking off atau memperoleh sumber traffic untuk Youtube? Coba...

Mar 29 · 1 min read >

Mengoptimasi Thumbnail dan Judul di Youtube Channel

Tahu nggak sih, kalau videomu di Youtube bisa naik hanya dengan mengganti judul dan thumbnailnya aja lo? Sebelum itu,...

Mar 27 · 1 min read >

Tips dan Trik Supaya Cepat Monetisasi Youtube ala Youtube Mastery

Kalau belum monetisasi, jangan nyerah dong! Coba deh terapkan beberapa tips ini! Aturan monetisasi dari Youtube adalah bila channel...

Mar 25 · 1 min read >